4Life telah menghadirkan Pro-TF untuk pasar di Indonesia sebagai jawaban atas kebutuhan protein.

Kebugaran jelas menjadi aset yang sangat berharga bagi berbagai kalangan usia. Terlebih dengan kondisi pandemi yang masih jauh dari tuntas. Dan berolahraga menjadi salah satu cara yang baik untuk memperoleh kebugaran tersebut.

Meskipun berolahraga menjadi sebuah kegiatan yang positif, aktivitas ini juga bisa memberi dampak yang jauh dari harapan. Ketika dilakukan berlebihan, maupun ketika menjalani olahraga yang di luar kapasitas diri sendiri, tubuh kita justru akan merasa terbebani daripada mendapat manfaat.

Saat melakukan aktivitas, pada dasarnya tubuh kita membutuhkan protein. Mengingat protein tidak dapat dihasilkan sendiri oleh manusia, kita membutuhkan makanan yang mengandung protein, yang menjalankan fungsi sebagai zat pembangun dan pendorong metabolisme tubuh.

Meskipun tubuh kita memiliki asam amino, pembentukan struktur tubuh, kulit, rambut, dan yang lainnya membutuhkan asam amino esensial (histidin, isoleusin, leusin, lisin, methionin, phenilalanin, treonin, triptophan, dan valin). Dan ketika protein dalam tubuh kita tidak mencukupi, tubuh akan mengambil kebutuhan tersebut dari otot kita.

Ketika melakukan aktivitas olahraga, apalagi olahraga berat, otot akan terasa berat sebagai bagian dari proses pemecahan protein tersebut. Dengan demikian, asupan protein menjadi mutlak agar bisa diserap dengan cepat oleh tubuh. Bisa ditebak apa yang terjadi ketika asupan protein tubuh ternyata tidak memadai.

Selain itu, massa otot kita juga akan mengalami pengurangan 3-8% pada tiap dasawarsa setelah usia 30 tahun. Dan lebih dari 50% jaringan akan hilang pada mereka yang berusia lebih dari 80 tahun. Dengan demikian, asupan protein juga menjadi sangat penting dalam hal perbaikan otot.

Untuk itulah 4Life kemudian menghadirkan produk terbaru mereka, Pro-TF Chocolate. Suplemen protein ini merupakan satu-satunya suplemen yang mengandung 4Life Transfer Factor, yang telah dipatenkan, untuk menjaga sistem imun tubuh. Kandungan Whey Protein Hidrolyzed di dalamnya dapat membantu meningkatkan pemulihan pasca-latihan dan membantu menjaga fungsi kekebalan tubuh, serta menjaga metabolisme lemak dan membantu menjaga nafsu makan berlebih. Tidak hanya sebagai pembangun massa otot, tapi Pro-TF Chocolate ini juga menjadi pembakar lemak.

Manfaat tambahan lainnya, yaitu membantu menjaga kesehatan jantung serta membantu menjaga fungsi otot, tulang, dan sendi.

Apa Saja Kandungan Utama Pro-TF?
Protein whey, protein putih telur, perisa alami (coklat), 4Life Tri-Factor Formula (bubuk whey dan bubuk kuning telur), minyak trigliserida rantai sedang, dan natium klorida.