THE CJ CUP @ SUMMIT yang segera digelar pekan depan, 14-17 Oktober 2021 akan menyuguhkan aksi kelas dunia yang sayang dilewatkan.

Justin Kokrak dipastikan bakal menghadapi tantangan besar ketika memulai upayanya mempertahankan gelar THE CJ CUP ketika turnamen ini digelar di Las Vefas pekan depan mulai 14-17 Oktober 2021. Pasalnya, 60 pegolf juara PGA TOUR, termasuk 24 pegolf dari jajaran 30 besar klasemen FedExCup musim 2020-2021 resmi memastikan berpartisipasi pada ajang THE CJ CUP @ SUMMIT yang akan digelar di Las Vegas pada 14-17 Oktober 2021.

Ajang yang hanya terbatas pada 78 peserta ini juga menampilkan 36 pemain dari jajaran 50 besar Official World Golf Ranking, yang juga menyertakan lima juara FedExCup, yaitu Dustin Johnson, Rory McIlroy, Justin Rose, Jordan Spieth, dan Justin Thomas.

Kehadiran 17 pegolf yang juga ikut tampil pada ajang Ryder Cup di Whistling Straits belum lama ini juga akan menghadirkan dimensi tambahan bagi THE CJ CUP. arris English, Tony Finau, Johnson, Koepka, Collin Morikawa, Xander Schauffele, Scottie Scheffler, Jordan Spieth, dan Justin Thomas yang ikut meluluhlantakkan Tim Eropa akan kembali bertemu delapan Paul Casey, Tommy Fleetwood, Sergio Garcia, Tyrrell Hatton, Viktor Hovland, Shane Lowry, Rory McIlroy, dan Ian Poulter.

Sementara itu, Im Sungjae dan Hideki Matsuyama akan memimpin kubu Asia untuk berusaha mewujudkan kemenangan perdana oleh wakil Asia. Terutama mengingat sejak pertama kali digelar tahun 2017, belum satu wakil Asia pun meraih kemenangan. Justin Thomas menjuarai edisi 2017 dan 2019, sementara Brooks Koepka meraih kemenangan pada edisi 2018, ketika ajang ini masih dimainkan di The Club & Nine Bridges di Jeju, Korea.

 

Jordan Spieth siap tampil pada THE CJ CUP @ SUMMIT 2021.
Jordan Spieth menjadi bagian Tim AS yang meluluhlantakkan Tim Eropa 19-9 pada Ryder Cup di Whistling Straits. Foto: Getty Images.

 

Delapan nama lainnya akan diisi oleh para pegolf dari KPGA Tour setelah berakhirnya ajang Genesis Championship yang berlangsung pekan ini.

Untuk kedua kalinya, THE CJ CUP harus dimainkan di AS karena alasan pandemi COVID-19. Tahun lalu, ajang ini juga dimainkan di Las Vegas dan digelar di Shadow Creek Golf Club. Pekan depan Summit Club yang didesain oleh Tom Fazio akan menjadi panggung perang bintang—sehingga nama penyelenggaraan ajang ini menjadi THE CJ CUP @ SUMMIT.

Beberapa pemain yang mendapat undangan untuk tampil pekan depan ialah Jason Day, Tommy Fleetwood, Rickie Fowler, Tyrrell Hatton, Rasmus Hojgaard, Kim Minkyu, Ian Poulter, Justin Rose, Adam Scott, dan Gary Woodland.

Tiket harian dan tiket hospitalitas mulai ditawarkan untuk turnamen kali ini. Tiket untuk hari Kamis dan Minggu ditawarkan seharga US$55, sedangkan untuk Kamis dan Jumat seharga US$65. Tiket ini memberi akses ke lapangan dan peluang untuk berdiri di tepi tali untuk menyaksikan aksi terbaik dari para pegolf kelas dunia. Tiap satu tiket dewasa yang dibayarkan, maksimal dua anak berusia di bawah 15 tahun diperbolehkan untuk menonton secara gratis.

Sementara tiket hospitalitas terbaru untuk ajang ini memberi akses ke lokasi Comfort Station eksklusif yang menyuguhkan pemandangan memukau tee hole 6 dan green hole 13. Pengalaman premium ini juga termasuk makan dan minum. Tiket hospitalitas ini ditawarkan senilai US$350 per hari.