MST Golf akan menghadikan merek premium asal Amerika, LA Golf, untuk pasar di Indonesia.

Distributor perangkat golf terbesar di Asia Tenggara, MST Golf, segera menghadirkan salah satu merek golf premium, LA Golf, untuk para pegolf di Indonesia. Perusahaan asal Amerika ini merupakan produsen yang memproduksi putter, shaft, dan bola golf premium.

Meskipun terbilang baru memasuki bisnis perangkat golf, bukan berarti produk yang mereka hadirkan sama sekali tidak memiliki jaminan performa. Keseriusan LA Golf dalam menggarap produk-produk mereka terlihat dari keterlibatan tiga pegolf pemegang gelar Major yang terlibat dalam bisnis mereka.

Juara U.S. Open 2016 dan Masters Tournament 2020 Dustin Johnson dan Juara U.S. Women’s Open 2014 Michelle Wie West, yang juga mantan pegolf LPGA terlibat sebagai dewan direksi pada LA Golf. Adapun Juara U.S. Open 2020 Bryson DeChambeau juga turut menjadi rekan merek ini. Ketiga nama besar ini turut menjadi dasar lini Signature Series LA Golf.

”LA Golf merupakan produsen perangkat golf yang memiliki teknologi tinggi. Produk mereka berkelas dan premium. Tidak hanya kosmetiknya, tapi teknologi yang mereka gunakan juga sangat bagus. Tiap shaft dibuat dari bahan dengan spesifikasi yang istimewa dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen,” jelas Ng Yap, Pemilik MST Golf.

 

LA Golf dan MST Golf.
Jajaran perwakilan LA Golf dan MST Golf dalam peluncuran kehadiran LA Golf di Asia Tenggara. Foto: MST Golf.

 

”Kami sangat yakin dan bersemangat bisa menjadi distributor resmi LA Golf. Merek ini sudah mulai dijual di Singapura dan Malaysia. Selanjutnya akan segera dipasarkan di Indonesia.”

Sebelum bergabung dengan LA Golf, Johnson sempat menguji shaft yang diproduksi LA Golf selama beberapa bulan sampai akhirya mengaku puas dengan shaft tersebut. Kualitas produk yang ia rasakan itulah yang kemudian meyakinkannya untuk memutuskan menjalin kerja sama lebih erat dengan LA Golf.

Sementara itu, Michelle Wie, yang telah memutuskan mundur dari kompetisi LPGA, mengaku keterlibatannya dengan LA Golf ia maksudkan untuk memberi dampak yang berarti bagi golf.

”Di LA Golf, para mitra kami tidak hanya menjadi wajah perusahaan, tetapi mereka juga terlibat dalam setiap aspek bisnis. Mereka tahu apa yag terbaik di lapangan dan mempraktikkan langsung di sana,” tutur CEO LA Golf Reed Dickens.

”Itu sebabnya saat mendesain sebuah shaft, mereka ada bersama kami untuk menyampaikan secara tepat apa saja yang dibutuhkan para pegolf.”