
MST Golf mengumumkan kehadiran TaylorMade SIM2 yang dijadwalkan hadir di Indonesia pada akhir Februari 2021 mendatang.
Peritel golf terkemuka MST Golf kini resmi menjadi distributor regional untuk produk-produk TaylorMade Golf di Indonesia. Kepastian ini disampaikan bersamaan dengan peluncuran virtual lini keluarga terbaru TaylorMade, SIM2 pada akhir Januari 2021 lalu.
Sebagai peritel besar, MST Golf sebelumnya juga telah mendapat hak distribusi eksklusif untuk merek TaylorMade Golf di Singapura dan Malaysia. Keputusan TaylorMade Golf menunjuk peritel asal Malaysia ini sebagai distributor di Indonesia praktis memperkukuh posisi MST Golf sebagai peritel papan atas di Asia Tenggara.
Untuk mempertahankan posisi TaylorMade yang cukup kuat di ketiga pasar kunci ini, MST Golf juga menyambut bergabungnya Timothy Yoong dalam tim mereka untuk memperkuat posisi merek ini di Singapura dan Indonesia. Yoong merupakan salah satu veteran di industri golf dengan pengalaman luas, khususnya dalam distribusi regional. Sebelum bergabuung dengan MST Golf, ia telah berperan sebagai Regional Brand Manager di wilayah Asia Tenggara dan China Daratan untuk beberapa merek golf ternama.
”Tim TaylorMade kami yang dipimpin oleh Justin Fong dan Timothy Yoong akan bekerja sama dengan masing-masing peritel di ketiga pasar ini untuk terus mendorong merek TaylorMade untuk menjadi lebih besar lagi,” tutur Chief Executive MST Golf Ng Yap.
Menyinggung kehadiran keluarga SIM2, yang dijadwalkan bisa mulai tersedia di Indonesia akhir Februari ini, Ng Yap menilai kehadiran SIM2 sebagai momentum lanjutan dari kesuksesan peluncuran SIM pada tahun 2020 lalu.
”Saya merasa sangat bersemangat dengan kehadiran begitu banyak produk baru pada tahun ini, terutama dengan SIM2. Saya tak sabar untuk bisa menghadirkan SIM2 bagi para konsumen sehingga mereka bisa mulai memainkan dan menikmati (kecanggihan teknologi) lini terbaru ini,” sambung Ng Yap lagi.
”Saya ingin berterima kasih kepada seluruh Tim TaylorMade South East Asia untuk dukungan dan kerja sama erat mereka kepada kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar dan memberikan pengalaman merek TaylorMade terbaik di pasar-pasar kami ini.”